Rosmiaty SH : Jadikan HUT Bhakti Adhyaksa Momen Silaturahmi

Foto : Ilustrasi ( sumber foto istimewa)

BANGKINANG, oketimes.com- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 54 Pengadilan Negeri Bangkinang mengadakan serangkaian acara yang dipusatkan di kantor Pengadilan Negeri Bangkinang hal ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan kesoalidan antar pegawai dan keluarga besar pegawai yang ada dilingkungan sekitar.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bagkinang Hj. Rosmiaty, SH saat memberikan pengarahan sebelum melepas gerak jalan santai di halaman gedung Kejaksaan Jalan Lingkar Bangkinang selasa (24/6/14) kemarin.

Selain gerak jalan santai juga diadakan pertandingan volly ball, Catur, Domino dan lomba kebersihan antar bidang, yang akan dilaksnakan selama dua hari mulai tanggal 23 sampai dengan tanggal 24 Juni 2014 yang diadakan di Kantor Kejaksaan Negeri Bangkinang.

"Kegiatan gerak jalan santai ini bertujuan untuk membina kekompakan para pegawai kejaksaan dengan keluarga, anak dan isteri dari pegawai Kejaksaan Negeri Bangkinang" Kata Hj Rosmiaty, SH seraya menambah kesolidan satu sama lainnya.

Pada gerak jalan santai ini penitia menyediakan doorprize yang terdiri berbagai macam hadiah tentunya ini sebagi penyemangat bagi peserta yang pasti adalah saling terjalinnya hubungan silaturrahmi antar sesama Pegawai.

Adapun  rute  menempuh jarak lebih kurang 2,5 Kilo Meter dengan rute jalan lingkar star dan finish dari Kantor Kejaksaan Negeri Bangkinang menuju ke Kantor Bupati Kampar dan kembali lagi ke Pengadilan negeri Bangkinang sekaligus menikamati hidangan yang telah disediakan panitia.


Peringatan  Hari Bhakti Adhyaksa Ke-54 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2014 mendatang, namun pada tanggal tersebut merupakan bulan suci ramadhan maka Kejaksaan Negeri Bangkinang memajukan pelaksanaanya.

Rosmiaty berharap dengan adanya kegiatan ini terjalinnya silaturrahmi baik antar pegawai, masyarakat maupun dengan Pemerintah Daerah Kampar. (Has)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait