Polresta Pekanbaru Gelar Sertijab Kasat dan Dua Kapolseknya

Tiga pejabat Polresta Pekanbaru melaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat SH Msi, Jumat (07/08/2015) siang, sekitar pukul 14.00 WIB kemarin.

Pekanbaru, OKETIMES.COM - Bertempat di halaman Mapolresta Pekanbaru, Tiga pejabat Polresta Pekanbaru melaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat SH Msi, Jumat (07/08/2015) siang, sekitar pukul 14.00 WIB kemarin.

Para pejabat lama Kompol Hariwiyawan Harun Sik Mik akan menduduki jabatan baru sebagai Kabagbinops Ditreskrimsus Polda Riau, Kapolsek Senapelan, Kompol Ari Kartika Bakti Sik menjadi Kasubid Paminal Polda Riau dan Kapolsek Tenayan Raya Kompol Meilki Barata Sik menjadi Kanit II Subdit III Ditreskrimum Polda Riau.

Sedangkan para pejabat baru  AKP Angga F Herlambang menjadi Kapolsek Senapelan dan Kompol Indra Rusdi menjadi Kapolsek Tenayan Raya dan AKP Bimo Arianto Sik menjadi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Dumai.

Dalam amanatnya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat SH Msi, saya ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi setingginya atas pengabdian dan dharma baktinya yang telah diberikan selama menduduki jabatan tersebut, sedangkan kepada pejabat yang baru, lanjutkan program yang belum selesai dari pejabat yang lama, benahi dan tingkatkan pekerjaan pekerjaan yang selama ini belum maksimal.

Di akhir acara, usai pembacan doa, Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat SH Ms, beserta seluruh pejabat teras serta Bhayangkari memberikan selamat kepada pejabat yang melaksanakan sertijab. (TripelX)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :