Pemkab dan Forlet Inhu Apresiasi Mantan Danrem 031 Wirabima

RENGAT, OKETIMES.com - Dalam acara perpisahan dengan mantan Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto yang dilaksanakan saptu (2/5) digedung Kesenian Indragiri Jalan Ahmad Yani Rengat, Pemerintah Kabupaten Inhu (Pemkab. Inhu) dan Forum Lintas Etnis (Forlet) Inhu memberikan Apresiasi.

Dalam sambutannya Plt. Sekda Inhu H. Agus Rianto, SH, yang juga Ketua Umum FORLET, secara pribadi menganggap bahwa selama ini sosok Prihadi Agus Irianto merupakan pribadi yang bijak dalam memberikan masukan serta motivasi untuk terus menanamkan sikap Kebhinekaan Tunggal Ika.

"Hal tersebut sejalan dengan visi misi dari sebuah organisasi kemasyarakatan FORLET yang terus menjunjung tinggi sikap kebhinekaan tersebut", katanya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada beliau, atas apresiasi yang diberikan oleh Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto atas manfaat serta tujuan dari adanya FORLET, sekaligus berharap kedepannya dapat memberikan masukan serta ide bagi organisasinya dan juga Pemda Kab. Inhu dalam membangun Kab. Inhu yang maju dan sejahtera.

Bupati Inhu H. Yopi Arianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, yang selama ini mampu memimpin TNI di Prov. Riau dengan baik.

"Beliau merupakan sosok pemimpin yang menjunjung tinggi sifat kepemimpinan yang profesional, berwawasan luas serta pemberani," kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE juga menyampaikan bahwa selama ini kerjasama yang dibangun antara Pemda bersama KODIM dan POLRES dalam menjalankan visi misi demi mencapai keamanan dan ketertiban dalam kehidupan masyarakat selalu saling mendukung.

Secara pribadi, dirinya juga sedikit bercerita tentang pengalamannya bersama beliau saat ikut bersama untuk melakukan napak tilas dengan berjalan kaki pada saat peringatan Hari Bela Negara mengenang peristiwa Rengat Berdarah.

"Dirinya juga menyampaikan selamat kepada Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, atas jabatan dan tugas barunya di Mabes TNI di Jakarta," ujarnya.

Dirinya berharap kedepan ikatan silaturahmi antara beliau dengan Pemda serta masyarakat Kabupaten Inhu dapat terus terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE juga memberikan cendera mata kepada mantan Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto yaitu sebuah foto dirinya bersama beliau pada saat hadir dalam peringatan hari Bela Negara, dengan diikuti pemberian cendera mata sebuah plakat oleh Plt Sekda Kab. Inhu H. Agus Rianto, SH kepada beliau. (Ali)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait