Hasil Laga Pacquiao vs Mayweather Gila!

Hasil Laga Pacquiao vs Mayweather Gila!

LAS VEGAS – Floyd Mayweather Jr. keluar sebagai jawara dalam laga terakbar tahun ini, usai mengalahkan Manny Pacquiao di MGM Grand Arena, Las Vegas. Mantan petinju Amerika Serikat (AS), Evander Holyfield, menyebut hasil laga tersebut adalah sesuatu yang gila.

Setelah melewati 12 ronde pertarungan yang cukup sengit, Mayweather Jr akhirnya ditentukan sebagai pemenang oleh juri Burt Clements, Glenn Feldman, dan Dave Moretti. The Money –julukan Mayweather- menang dengan perolehan angka 118-110, 116-112, dan 116-112.

"Itu (hasil pertarungan) gila. Saya tidak tahu apa yang ada di dalam dunia ini. Saya tidak tahu bagaimana mereka (para juri) bisa menulis skor seperti itu," kata Holyfield, seperti yang diberitakan SB Nation, Minggu (3/5/2015).

The Real Deal –julukan Holyfield- menilai Pacquiao lebih layak dijadikan sebagai pemenang. Petinju Filipina itu mampu mengontrol jalannya pertarungan dengan lebih baik dibanding Mayweather.

"Pacquiao bertarung dengan luar biasa. Dia melancarkan begitu banyak pukulan dan sangat berenergi," jelas pemegang empat gelar juara dunia kelas heavyweight itu.

Beberapa atlet bela diri lain, seperti Johnny Case, Erick Silva, dan Cat Zingano, juga sependapat dengan Holyfield. Dalam akun twitter masing-masing, mereka menilai Pacman –julukan Pacquiao- lebih menunjukkan penampilan berkelas, dibanding Mayweather.


(fmh/okezone)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait