10 Calon Komisioner KPU Kampar Diumumkan

KAMPAR,oketimes.com- Ketua Tim Seleksi Anggota KPU Kampar, Kahairunnas Rajab mengatakan, KPU Kabupaten Kampar sudah mengumumkan 10 calon komisioner KPU Kampar. Demikian disampaikan Kahairunnas saat dihubungi oketimes.com melalui via selulernya, Selasa (21/1) siang.

Menurutnya, tim seleksi anggota KPU kabupaten Kampar mengumumkan sepuluh orang yang lulus dari lima belas calon anggota KPU Kabupaten Kampar yang mengikuti tes wawancara. Pengumuman ini disampaikan lewat papan pengumuman di kantor KPU Kampar dan memberikan layangan sms kepada masing-masing peserta yang telah mengikuti seleksi.

Mereka yang lolos adalah, Afrizal (Ketua Panwaslu Kampar), Ahmad Dahlan (Wiraswasta), Arman Muhammad (Wiraswasta), Daahmizar (Guru Honorer), Hasbi (Anggota Panwaslu Kampar), Noprizal (Anggota KPU Kampar), Nafizon (Pensiunan PNS), Sardalis (Wiraswasta), Yatarullah (Anggota KPU Kampar), Zamhur (PNS).

Dijelaskan, sepuluh calon yang dianggap layak menjadi komisioner KPU tersebut nantinya akan mengikuti tes di KPU Propinsi Riau. Dari sepuluh yang akan diseleksi nantinya, KPU Provinsi Riau hanya mengambil lima orang yang dianggap layak menjadi komisioner KPU. (Endrizal/Bram)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait