Pohon Tumbang Timpa Kabel PLN, Pekanbaru Gelap

PEKANBARU,oketimes.com-Sebatang pohon kering di Jalan Gunung Raya (Angkatan 50), Tenayan Raya, sekitar pukul 18.00 WIB tadi tumbang dan menimpa kabel PLN. Kontan saat itu listrik di sekitar wilayah Kecamatan Sail, Limapuluh dan Kecamatan Tenayan Raya padam.

Ai, salah seorang warga sekitar menuturkan, menjelang magrib tadi diawali dengan hujan gerimis. Selang beberapa menit kemudian, waga mendengar suara ledakan cukup keras disertai kilat. Seketika itu juga listrik di daerahnya langsung padam.

"Kami langsung keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata pohon kering di seberang rumah tumbang dan menimpa kabel listrik hingga putus," katanya.

Sebut warga, pohon yang berada di atas lahan kosong tersebut memang cukup tinggi. Pohon ini sejak lama dicemaskan warga sekitar akan tumbang sendiri, sehingga dapat mencelakai pengendara yang melintas.

Pantauan oketimes, pohon ini memang benar-benar menutupi seluruh badan jalan Gunung Raya, sehingga pengendara roda empat mau pun roda dua tak bisa melintasi jalan tersebut.(a)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :