Home / Puspen TNI / Kogabwilhan-I Gelar Bhakti Sosial Peduli dan Berbagi

Kogabwilhan-I Gelar Bhakti Sosial Peduli dan Berbagi

Kogabwilhan-I Gelar Bhakti Sosial Peduli dan Berbagi
Papen Kogabwilhan-I, Kolonel Marinir Aris Mudian M.M.
Komando Gabungan Wilayah Pertahanan-I (Kogabwilhan-I) melanjutkan kegiatan Bhakti Sosial berupa membagikan sembako kepada masyarakat yang telah dilaksanakan beberapa kali oleh Kogabwilhan I. Kali ini Bhakti Sosial dilaksanakan di Dermaga Ujung Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (19/5/2020).

Jakarta, Oketimes.com - Komando Gabungan Wilayah Pertahanan-I (Kogabwilhan-I) melanjutkan kegiatan Bhakti Sosial berupa membagikan sembako kepada masyarakat yang telah dilaksanakan beberapa kali oleh Kogabwilhan I. Kali ini Bhakti Sosial dilaksanakan di Dermaga Ujung Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan Bhakti sosial itu, dihadiri oleh Waaster Kogabwilhan-I Kolonel Mar Said Latuconsina, Waaskomlek Kolonel Chb M. Nur yang juga dilaksanakan oleh. Ny. Sheli Richard T, mewakili Ketua IKKT Pragati Wira Anggini CBS Kogabwilhan-I Ny. Vero Yudo Margono.

Dengan didampingi oleh Ibu Asintel Ny. Silvi Bambang W, Ibu Asops Ny. Evi Suhardi, Ibu Aspers Ny. Erwin M.Safei, Ibu Aslog Ny. Ivone Berlin, Ibu Askomlek Ny. Nining Teguh P. yang menyerahkan secara langsung ke masyarakat yang berada di sekitar lokasi Bhakti Sosial tersebut.

Paket sembako yang dibagikan berjumlah 1.000 Paket. Dengan kegiatan tersebut, Kogabwilhan-I berharap dapat meringankan beban masyarakat selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah saat ini.***

 
Autentikasi : Papen Kogabwilhan-I, Kolonel Marinir Aris Mudian M.M.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.