Bersama Pengemudi Ambulance se Rohul, RS Awal Bros Bagikan Takjil

Para abang-abang supir yang diketahui berasal dari Persatuan Persaudaraan Ambulance Indonesia (PPAI) DPD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, tengah melaksanakan Baksos pembagian takjil gratis kepada warga yang melintas di depan RS Awal Bros Ujung Batu, Rabu 13 Mei 2020 sore.

Ujung Batu, Oketimes.com - Berbeda dengan hari-hari biasanya, pintu masuk menuju RS Awal Bros Ujung Batu, mendadak penuh dengan puluhan mobil Ambulance terparkir. Sedangkan para pengemudinya terlihat sibuk melayani satu-persatu warga yang melintas di jalan Sudirman depan rumah sakit.

Memang, hari itu tepatnya Rabu (13/5/2020) petang, para abang-abang supir yang diketahui berasal dari Persatuan Persaudaraan Ambulance Indonesia (PPAI) DPD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tengah melaksanakan Baksos pembagian takjil gratis kepada warga yang melintas di depan RS Awal Bros Ujung Batu.

Baksos pembagian takjil di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah ini di prakarsai oleh Manajemen RS Awal Bros Ujung Batu. "Hari ini kami kembali hadir untuk membantu masyarakat yang tengah menunaikan ibadah puasa yakni membagi takjil. Kurang lebih 1 jam, ratusan paket takjil habis dibagikan," kata dr Sofi Sumarlin melalui Humasnya Syahrul di sela-sela pembagian takjil.

Dia menambahkan, pada saat itu, RS Awal Bros menggandeng teman-teman supir Ambulance yang tergabung dalam PPAI Rohul.

Syahrul menerangkan, sebagai mitra kerja rumah sakit para pengemudi ambulance ini sangat berjasa bagi pasien. Sebab itu, pihaknya sangat bangga bisa bersama-sama berbagi rezeki kepada masyarakat, terkhusus lagi di bulan yang penuh keberkahan.

"Kita tau kalau tidak ada abang-abang supir Ambulance ini bisa dibayangkan pastinya pasien tidak bisa sampai ke tempat rujukan, begitu juga dalam antar-jemput pasien yang sakit. Nah, bertepatan dengan momen Ramadhan pihaknya mengajak para pengemudi ambulance tersebut ikut merasakan sukacita dalam berbagi rezeki kepada sesama," ujarnya.

Pada saat pelaksanaan Baksos bagi takjil petang tadi, lanjutnya protokol kesehatan tetap dijalankan yakni Sosial Distancing dan Fisikal Distancing, mengingat pada saat pembagian takjil aktifitas kendaraan lalu-lalang cukup ramai.

"Semoga kegiatan sosial hari ini mendapat ridho Allah SWT, dan berkah kepada warga yang menerima," harapnya.***


Pewarta   : Faisal   / Editor   : Cardova


Tags :berita
Komentar Via Facebook :