Dirut BUMD PD. Tuah Sekata Dilantik 9 Oktober

PKL.KERINCI, oketimes.com- Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Tuah Sekata akan segera dilantik. Pelantikan akan dilaksanakan Kamis (9/10) siang pukul 14. WIB mendatang. Bupati Pelalawan HM. Harris dijadwalkan langsung melakukan pelantikan Sanusi sebagai Dirut BUMD PD. Tuah Sekata.

Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Pelalawan T. Nisban Ilza kepada riaueditor, Selasa (7/10) menuturkan, pelantikan yang dijadwalkan 9 Oktober akan dilaksanakan di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Pelalawan.

" Ada 100 undangan yang sudah dicetak. Forkopimda, Kadis, Kabag, Kaban dan Kakan di lingkungan Pemkab Pelalawan serta sejumlah perusahaan akan turut diundang pada acara pelantikan," ungkapnya.

Disinggung posisi Direktur Operasional PD. Tuah Sekata yang masih kosong, Tengku Niswan menjawab bahwa memang pada penjaringan calon Direktur Operasional beberapa waktu lalu, hanya diikuti satu orang saja atas nama Syariful Adnan. "Namun beliau pada fit dan proper tes masih belum memenuhi syarat dan ketentuan, dan hingga kini belum ada persetujuan dari Bupati," paparnya.

Sementara itu, Sanusi yang dihubungi melalui selulernya menyebutkan bahwa pihaknya siap dilantik untuk memajukan BUMD Tuah Sekata ke depan.

Diakui Sanusi,selama dirinya menjabat BUMD PD. Tuah Sekata, pelaksanaan kegiatan dan operasional BUMD berjalan lancar tanpa kendala, meski posisi Direktur Operasional masih kosong. " Intinya Direktur Operasional membantu kerja Direktur Utama. Jadi kalau masalah kekosongan jabatan Direktur Operasional langsung ke pimpinan saja," tutupnya.(zul)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait