Bupati Asahan Lantik 45 Kades Terpilih

Bupati Asahan H Surya Bsc, saat melantik Kades terpilih di Gedung Serba Guna Kisaran, Selasa (18/02/2020).

Kisaran, Oketimes.com - Bupati Asahan H Surya BSc melantik 45 Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pilkades serentak Desember 2019 di Kabupaten Asahan.

Bupati Surya mengingatkan kepada kades yang dilantik, tidak terlalu mengumbar euforia yang berlebihan. Ia meminta segera rancang program yang sudah dijanjikan ke masyarakat, untuk kemajuan desa.

"Pilkades telah usai, untuk Kades yang dilantik agar dapat merangkul seluruh elemen masyarakat baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, para pendukung calon kades lain, dan calon kades yang kalah pun harus dirangkul," kata Surya saat melantik Kades terpilih di Gedung Serba Guna Kisaran, Selasa (18/02/2020).

Surya juga menyampaikan, atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih dan penghargaan pada para pejabat Kades yang telah menjalankan roda Pemerintahan Desa sampai dengan pelantikan Kades.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia Pilkades, karena pelaksanaan Pilkades Serentak secara umum telah berjalan dengan baik, aman dan kondusif," ucap Surya.***

 

Reporter : Suyatno / Editor   : Cardova


Tags :berita
Komentar Via Facebook :