Home / Pemerintahan / Bupati Asahan Lantik 45 Kades Terpilih

Bupati Asahan Lantik 45 Kades Terpilih

Bupati Asahan Lantik 45 Kades Terpilih
Suyatno
Bupati Asahan H Surya Bsc, saat melantik Kades terpilih di Gedung Serba Guna Kisaran, Selasa (18/02/2020).

Kisaran, Oketimes.com - Bupati Asahan H Surya BSc melantik 45 Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pilkades serentak Desember 2019 di Kabupaten Asahan.

Bupati Surya mengingatkan kepada kades yang dilantik, tidak terlalu mengumbar euforia yang berlebihan. Ia meminta segera rancang program yang sudah dijanjikan ke masyarakat, untuk kemajuan desa.

"Pilkades telah usai, untuk Kades yang dilantik agar dapat merangkul seluruh elemen masyarakat baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, para pendukung calon kades lain, dan calon kades yang kalah pun harus dirangkul," kata Surya saat melantik Kades terpilih di Gedung Serba Guna Kisaran, Selasa (18/02/2020).

Surya juga menyampaikan, atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih dan penghargaan pada para pejabat Kades yang telah menjalankan roda Pemerintahan Desa sampai dengan pelantikan Kades.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia Pilkades, karena pelaksanaan Pilkades Serentak secara umum telah berjalan dengan baik, aman dan kondusif," ucap Surya.***

 

Reporter : Suyatno / Editor   : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.