Irup Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Wakapolres Asahan Buat Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional, Jumat (17/01/2020) di Alun Alun Rambate Rata Kisaran.

Kisaran, Oketimes.com - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional, Jumat (17/01/2020) di Alun Alun Rambate Rata Kisaran.

Pada upacara yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 itu, Wakapolres Asahan Kompol M Ikhwan SH, bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Hadir dalam upacara itu, Bupati Asahan diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Bambang Hadi Suprapto, unsur Forkopimda, para Kepala OPD, para ketua organisasi pemuda, Ketua FKUB serta para peserta upacara yang terdiri dari ASN, TNI, Polri dan organisasi pemuda.

"Mudah-mudahan dengan upacara ini, bisa memberikan kesadaran kepada seluruh aparatur negara agar dapat melayani masyarakat dan  dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya," kata Wakapolres.

Lebih lanjut, Kompol M Ikhwan menyampaikan himbauan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab, apalagi dalam waktu dekat kabupaten Asahan akan melaksanakan Pilkada secara langsung.***

 

Reporter : Suyatno

Editor     : Cardova


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait