Bupati Asahan Terima Audiensi Pengurus Kwarcab Pramuka

Kwartir Cabang Pramuka Asahan melakukan audiensi dengan Bupati, H Surya BSc, di ruang kerjanya, Senin (13/01/2020)

Kisaran, Oketimes.com - Kwartir Cabang Pramuka Asahan melakukan audiensi dengan Bupati, H Surya BSc, di ruang kerjanya, Senin (13/01/2020).

Ketua Kwarcab Pramuka Asahan, Agus Ramandha mengatakan, audensi tersebut tak lain, adalah untuk membahas persiapan pelaksanaan pelantikan Kwarcab Gerakan Pramuka.

"Selain menyampaikan program kerja, pertemuan dengan Bupati juga untuk meminta arahan dan bimbingan dalam persiapan pelantikan Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan, pasca surat keputusan dan penetapan Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan yang kami terima dari Kwarda Sumatera Utara," ujarnya pada awak media Selasa (14/01/2020).

Menurutnya, saat menerima audiensi, Bupati Asahan, H Surya mengatakan, sebagai Kamabicab dirinya akan memberikan dukungan kepada pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan yang baru agar bisa mengembangkan program kerja mereka, terlebih kepanduan di kabupaten Asahan sudah lebih dua tahun fakum.

"Saya berharap Pramuka di Asahan agar selalu melakukan pembinaan terhadap kader-kadernya yang ada di Asahan ini," ucap Surya.

Didampingi Asisten Pemerintahan, Jhon Hardi Nasution, Bupati juga mengingatkan seluruh pengurus dan kader Pramuka untuk tidak terlibat dalam politik praktis menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan digelar di Kabupaten Asahan.

"Pramuka harus bisa menjadi contoh yang baik dan dapat memberikan ketenangan agar dalam pelaksanaan Pilkada pada September mendatang dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan," pesan Bupati.***


Reporter   : Suyatno
Editor        : Cardova


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait