Home / Pendidikan / Bupati Pasang Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas SMP 6 Bangko Pusako

Swadaya Masyarakat

Bupati Pasang Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas SMP 6 Bangko Pusako

Bupati Pasang Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas SMP 6 Bangko Pusako
Jhonari
Bupati Rokanhilir H Suyatno, Amp meletakkan batu pertama pembangunan tambahan ruang kelas baru SMP 6 Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, Riau, Selasa (26/11/2019).

Rokan Hilir, Oketimes.com - Bupati Rokanhilir H Suyatno, Amp meletakkan batu pertama pembangunan tambahan ruang kelas baru SMP 6 Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, Riau, Selasa (26/11/2019).

Pembangunan penambahan Ruang kelas baru itu dilakukan secara swadaya dari sejumlah tokoh masyarakat setempat, wali murid, serta masyarakat yang peduli dengan dunia pendidikan di kecamatan Bangko Pusako.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komite Sekolah dan wali murid, Masyarakat Kepenghuluan Bangko Sempurna beserta keluarga yang menyumbangkan rezekinya untuk membangun ruang kelas belajar SMP ini secara swadaya.

"Semoga ini merupakan amal jariah bagi pengurus komite dan keluarga besar SMP N 6 Bangko Pusako ini. Tahun depan, Pemkab  Rohil yang akan membangun enam lokal di SMP ini. InshaAllah 2020 enam lokal dari pemkab rohil," kata Bupati di sela-sela acara.

Letakkan baru pertama musholla

Selain peletakan baru pertama pembangunan ruang kelas baru, pada kesempatan yang sama, Bupati juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola SMPN 6 Bangko Pusako yang diberi nama dengan musholla Ar-Ridho. "Namanya musholla nya Ar-Ridho. Artinya ridho Allah SWT," ulas Bupati.

Selain bupati rohil turut, hadir dalam acara Kadisdik Rohil M Rusli Syarif, Kadis Perkim Zulfahmi, Kadis PMD Jasrianto, PLT Kadisnaker Hermanto, Sekretaris Dinkes Ahmad, Sekretaris PUTR suandi, Kadis Perijinan Acil, Camat H Bukhori, Kapolsek Bangko Pusako, Danramil, Tokoh masyarakat Marusaha, Agus Sinulingga, serta sejumlah masyarakat.***


Reporter   : Jhonari
Editor        : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.