Home / Pemerintahan / Sukses Raih Juara Umum di Porwil X Sumatera

Sukses Raih Juara Umum di Porwil X Sumatera

Gubri Sambut Kedatangan Rombongan Atlet di Bandara SSK II

Sukses Raih Juara Umum di Porwil X Sumatera
Humas Setdaprov Riau For oketimes.com
Gubernur Riau Syamsuar menyambut kedatangan kontingen Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Riau saat tiba di VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Minggu (10/11/2019).

Pekanbaru, Oketimes.com - Atlet kontingen riau berhasil mempertahankan juara umum di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera di Bengkulu. Selaras itu, Gubernur Riau Syamsuar menyambut kedatangan kontingen Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Riau saat tiba di VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Minggu (10/11/2019).

Orang nomor satu di Riau itu, antusias melepas arak-arakan piala dan para kontingen yang telah berhasil mempertahankan gelar juara umum untuk kedua kalinya.

"Kami sangat apresiasi atas capaian prestasi putra-putri Riau yang telah mengharumkan nama Riau di kancah nasional melalui even Porwil ini," kata Syamsuar disela-sela penayambutan rombongan kontingan atlet tersebut.

Penyambutan rombongan kontingen, diawali dengan Ketua KONI Riau Emrizal Pakis yang hadir langsung ke Bengkulu menyaksikan para atlet berlaga untuk nama Riau.

Pencapaian terbaik yang telah dipersembahkan para atlet Riau ini, menjadi motivasi untuk mempersembahkan yang terbaik pada even-even olahraga berikutnya.

"Sekali lagi, apresiasi saya para atlet, ofisial yang telah memberikan terbaik untuk Riau. Mudah-mudahan terus dipertahankan," kata mantan Bupati Siak itu semberingah.

Seperti diketahui, para atlet Riau berhasil mempertahankan gelar juara umum kedua kalinya di Porwil X Sumatera, yang dilakanakan  di Bengkulu.

Riau menutup torehan medali dengan total 95 medali, dengan rincian, 35 medali emas, 23 perak dan 37 medali perunggu. Posisi kedua diraih Provinsi Sumatera Utara dan posisi ketiga ditempati tuan rumah Bengkulu.***


Reporter     : Richarde
Editor          : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.