TNI, Polri dan Masyarakat Riau Bersatu padu Meriahkan HUT TNI ke 69

PEKANBARU, oketimes.com- Dalam rangka HUT TNI ke 69 yang tepatnya pada 5 Oktober, TNI, Polri dan masyarakat Riau bersatu padu dan berkumpul bersama dalam acara Fun Bike dan jalan santai yang diselenggarakan oleh TNI AD di Jalan Gajahmada Pekanbaru, Minggu (28/9).

Danrem 031/WB, Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto dalam sambutannya mengatakan, dalam perayaan inti HUT TNI ke 69 untuk di Riau itu dilaksanakan di Dumai.

"Karena pada 5 Oktober itu kita bersama merayakan Hari Raya Idul Adha, maka untuk di Riau acara HUT TNI ke 69 ini sebagai tuan rumah TNI AL," kata Danrem 031/WB, Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto.

Ditambahkan Danrem 031/WB, dalam acara fun bike dan jalan santai ini, masyarakat Riau sangat antusias dan itu berarti masyarakat cinta akan TNI.

"Pada 17 agustus kita merdeka lalu pada 5 oktober TNI dibentuk. TNI itu harus manunggal bersama rakyatnya atau rakyat harus peduli kepada prajuritnya. Tema tahun ini yakni Patriot sejati, profesional dan dicintai oleh rakyat. Dan secara serentak seluruh Indonesia, kami merayakan fun bike,"sebut Brigjen TNI prihadi Agus Irianto.

Dalam kesempatan itu selain Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, tampak hadir Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan, Danlanud RSN Pekanbaru Kolonel Pnb Khairil Lubis, Wakapolda Riau Kombes Pol DR Abdul Gofur, Dirbinmas Polda Riau Kombes Pol DR H Sugiyono SH MH, Dandim Pekanbaru Letkol Inf M Ilyas, para dandim se Riau, Kadispora Riau Edi Satria.(vila)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait