Home / Senibudpar / Dapat Jabatan Baru, Kadis Pariwisata Riau Diangkat Jadi Pejabat Kementerian

Dapat Jabatan Baru, Kadis Pariwisata Riau Diangkat Jadi Pejabat Kementerian

Dapat Jabatan Baru, Kadis Pariwisata Riau Diangkat Jadi Pejabat Kementerian
Istimewa
Foto inset : Fahmi Usman dan Surat Pemberitahuan Pelantikan sebagai Asisten Deputy Pengembangan Pemasaran Regional II, Deputy Bidang Pengembangan pemasaran I Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Pekanbaru, Oketimes.com - Fahmizal Usman yang kini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata (Kemenpar) Riau, akan dilantik sebagai Asisten Deputy Pengembangan Pemasaran Regional II, Deputy Bidang Pengembangan pemasaran I Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Pelantikan tersebut, berdasarkan nomor KP. 04.00.183/SET/KEMPAR/2019 yang akan dilaksanakan di lantai 16 Gedung Sapta Pesona Kemenpar, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

"Ya besok dilaksanakan sumpah dan pengangkatan," kata Fahmizal, Senin (14/10/2019) pada wartawan saat dihubungi via ponselnya.

Dikatakannya, pemberitahuan pelantikan dirinya sebagai Asisten Deputy Pengembangan Pemasaran Regional II, ditandatangani oleh Seketetaris Kemenpar RI, R Kurleni Ukar.

Sementara Fahmizal sendiri menyatakan sudah meminta izin dan mundur selaku Kadispar Riau kepada Gubernur Riau Syamsuar.

"Kalau izin sudah ada dari pak Gubernur. Karena salah satu syaratnya harus ada izin dari pimpinan daerah," singkat Fahmizal Usman menjelaskan.***


Repoter    : Richarde
Editor       :  Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.