Home / Ekbis / Konsultan Perseroan Terbatas MUE Dinilai Kurang Profesional

Konsultan Perseroan Terbatas MUE Dinilai Kurang Profesional

Konsultan Perseroan Terbatas MUE Dinilai Kurang Profesional
Ist
ILustrasi

Pekanbaru, oketimes.com - Konsultan Perseroan Terbatas Mitra Utama Estuari (PT MUE), dinilai tidak profesional melaksanakan kegiatan jasa konsultan pada sebuah pekerjaan di instansi pemerintah daerah di Riau.

"PT. MUE sampai saat ini belum memberikan invoice sebagai bukti telah menyelesaikan pekerjaan, sudah ditunggu sejak akhir Desember 2018 lalu. Apalagi pimpinan atau penanggung jawab PT MUE susah dihubungi," kata Atmajaya, S.HUT pada oketimes.com Kamis (05/09/2019) di Pekanbaru.

Atmajaya merasa kecewa dengan ketidakprofesionalan PT. MUE dan terkejut saat mendapatkan informasi dan mengetahui bahwa perusahaan tersebut belum menuntaskan pembayaran tenaga lapangan sebagaimana mestinya.

"Saya selaku PPK juga terkejut saat mengetahui PT. MUE, abai dan belum tuntas terhadap kewajiban pembayaran kepada tenaga lapangan yang mengerjakan kegiatan hingga kini," ungkapnya.

Ia meminta dalam rangka meminta pimpinan PT MUE untuk bertanggung jawab secara profesional, Atmajaya dan tim mencari kantor dan tempat tinggal pimpinan perusahaan konsultan itu.

"Akhirnya kami menemukan tempat tinggal orang tua salah satu pimpinan PT. MUE dan kami menelepon yang bersangkutan melalui orang tuanya itu," ulas Atmajaya kesal. 

Atmajaya berharap, agar pimpinan PT. MUE yaitu JN atau SES bertanggung jawab secara profesional, agar tidak merugikan pihak lain. "PT MUE mesti bertanggung jawab," pungkas Atmajaya.***


Pewarta  : Les
Editor     : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.