Home / Celeb / Lama Tak Muncul, Netizen Kaget Lihat Foto Lulu Tobing Menikah dengan Bani Mulya

Lama Tak Muncul, Netizen Kaget Lihat Foto Lulu Tobing Menikah dengan Bani Mulya

Lama Tak Muncul, Netizen Kaget Lihat Foto Lulu Tobing Menikah dengan Bani Mulya
@lutob
Foto pernikan Lulu Tobing dengan Bani M Mulya yang tersebar lewat akun instagram @lambe_turah.

Jakarta, oketimes.com - Lama tak terdengar kabar dari kalangan infotaiment dan netizen selama beberapa tahun terakhir, kini sebuah kabar mengejutkan muncul terhadap sosok artis sinetron Lulu Tobing. Kini Lulu dikabarkan telah menikah dengan Bani M Mulya, setelah ia sempat dilamar oleh sang kekasihnya itu pada Mei lalu.

Kabar pernikahan itu berlangsung di daerah Imam Bonjol Jakarta, pada Sabtu (24/08/2019). Namun sayang, proses pernikahan berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Dilansir dari kapanlagi.com, kabar tersebut membuat publik heboh, terutama kalangan Netizen. Meski lama tak terlihat di layar kaca, belakangan diketahui Lulu Tobing masih jadi sorotan publik, terutama soal kehidupan asmaranya.

Sorotan tersebut beredarnya Foto pernikan Lulu Tobing dengan Bani M Mulya yang tersebar lewat akun instagram @lambe_turah.

Dalam foto itu terlihat keduanya tengah mengenakan baju pengantin seperti yang diunggah di akun medsos. Rasa bahagia pun nampak di wajah keduanya, Lulu Tobing dan Bani M Mulya tersenyum bahagia.

Setelah lama vakum, Lulu Tobing kembali hadir lewat film DUA GARIS BIRU. Terlihat wajahnya pun begitu awet muda. Tak heran banyak yang memuji kecantikannya itu.

Sosok Suami Lulu Tobing

Usai bercerai dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Rukmana, Lulu Tobing menemukan belahan hatinya kembali. Setelah Lulu dan Danny telah menjalin rumah tangga kurang lebih 10 tahun lamanya. Namun, pernikahan mereka pun kandas dan memilih berpisah.

Sosok sang suami, Bani M Mulya ini adalah seorang pengusaha di bidang perkapalan. Bahkan ia menjadi direktur Samudera Indonesia yang miliki 60 jabatan di perusahaan keluarganya.

Bani merupakan lulusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia. Tak hanya itu, ia adalah cucu dari Soedarpo Sastrosatomo yang dikenal sebagai Raja Kapal karena sukses di bidang perkapalan.***


Source  : Kapanlagi
Editor    : Van Hallen

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.