Home / Hukrim / Jadi Panitera PN Rokan Hilir, Siti Fatimah Dilantik

Jadi Panitera PN Rokan Hilir, Siti Fatimah Dilantik

Jadi Panitera PN Rokan Hilir, Siti Fatimah Dilantik
Jhonari
Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Faisal SH MH, lantik Siti Fatimah SH sebagai Panitera Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir Kelas II pada acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan di ruang Tirta PN Rohil, Jumat (23/8/2019).

Rokan Hilir, oketimes.com - Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Faisal SH MH, lantik Siti Fatimah SH sebagai Panitera Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir Kelas II pada acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan di ruang Tirta PN Rohil, Jumat (23/8/2019).

Siti Fatimah sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Perdata pada Pengadilan Negeri Batam, posisinya menggantikan Harmijaya SH, yang pindah tugas menjadi Panitera Pengganti (PP) di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru.

Ketua PN Rohil Faisal SH MH, mengatakan dan mengajak bersama sama bisa melaksanakan visi dan misi Mahkama Agung (MA), sesuai dengan amanatnya yang selalau mencapai integritas wilayah yang bebas korupsi.

Apalagi lanjut Faisal, di Pengadilan PN Rohil ini perkara cukup banyak, sehingga menuntut pihaknya harus bekerja keras dengan sebaik baiknya.

Faisal memaparkan, saat ini ada tiga orang yang pinda tugas ke tempat lain, sedangkan yang masuk 1 orang. Meski demikian, tidak boleh mengeluh harus dan optimis dalam bekerja.

Ia mengingatkan agar para pegawai dilingkungannya melaksanakan tugas dengan maksimal dan sebaik baiknya. Agar roda Pengadilan Negeri Rohil berjalan sesuai harapan yang diharapkan oleh pencari keadilan.

"Selamat dan semoga bisa bekerja sama dengan baik agar mencapai peradilan yang Agung," pungkas Faisal.

Tampak hadir serumah sejawat dari Panitera yang baru Siti Fatimah seperti sejawat PN Batam, PN Pekanbaru serta PN Dumai serta seluruh hakim dan para staf PN Rohil.***


Pewarta  : Ari
Editor     : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.