Home / Senibudpar / Menteri Pariwisata Dukung Festival Pacu Jalur 2019 di Kuansing

Menteri Pariwisata Dukung Festival Pacu Jalur 2019 di Kuansing

Menteri Pariwisata Dukung Festival Pacu Jalur 2019 di Kuansing
Humas Setdaprov Riau For oketimes.com
Gubri H Syamsuar bersama Walikota Pekanbaru Firdaus ST, MT dampingi Menteri Pariwisata RI Andi Arief saat meninjau SMP Negeri 44 Palas Pekanbaru, Selasa 20 Agustus 2019.

Pekanbaru, oketimes.com - Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya kunker ke Provinsi Riau, sekaligus membuka acara festival Pacu Jalur di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan meninjau rencana Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Riau, Selasa (20/8/2019) pagi.

Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal Usman mengatakan, Menpar akan mengunjungi lokasi KEK diantaranya KEK Kota Pekanbaru, KEK Desa Cingam Rupat Kabupaten Bengkalis Bandar Sri Junjungan Kota Dumai, dan Pelabuhan Pelindo I Dumai.

"Untuk peninjauan di kawasan KEK di kawasan Desa Cingam Rupat akan dilakukan melalui udara," kata Fahmi di Pekanbaru pada awak media Selasa (20/8/2019) di Pekanbaru.

Sedangkan untuk di Kuansing, Menpar akan menghadiri prosesi Maelo Jalur di Pulau Bungin dan membuka Festival Pacu Jalur di lapangan Limuno.

"Nanti Menpar juga akan memberikan Tropi Menpar ke Bupati," pungka Gubri.***


Reporter   : Richarde
Editor       : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.