Home / Ekbis / Bidik Calon Dirut dan Komut, Gubernur Riau Pimpin RUPS BRK Hari Ini

Bidik Calon Dirut dan Komut, Gubernur Riau Pimpin RUPS BRK Hari Ini

Bidik Calon Dirut dan Komut, Gubernur Riau Pimpin RUPS BRK Hari Ini
Humas Setdaprov Riau For oketimes.com
Bidik Alut Sista : Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, mencoba membidik dengan Alut Sista Sniper milik TNI pada Pembukaan Kegiatan Komsos Kreatif Korem 031/WB & Pameran Alut Sista TNI, di Main Atrium Living World Pekanbaru, Minggu 18 Agustus 2019.

Pekanbaru, oketimes.com - Pasca Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pusat, menyetujui usulan pergantian Pejabat Komisaris Utama Bank Riau Kepri (BRK), lantaran masa jabatan Komut tengah berakhir beberapa waktu lalu, Gubernur Riau Drs H Syamsuar, menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Riau Kepri (BRK), Senin 19 Agustus 2019 di Pekanbaru.

Rapat tersebut dipimpin Gubri sekaligus dilakukan pembahasan tentang pengesahan Pejabat Komisaris Utama (Komut) dan pembahasan terkait seleksi calon jajaran Direksi yang baru.

"Ada beberapa agenda di RUPS BRK kita bahas. Mulai dari pengesahan pejabat Komut dan jajaran direksi BRK," kata Gubernur Riau, Syamsuar, pada awak media Senin (19/08/19) di Pekanbaru.

Menurutnya, selain pembahasan Direktur Dana dan Jasa, juga dilakukan pembahasan nama calon yang diajukan sebelumnya agar dikembalikan atau ditolak oleh OJK Pusat. Penolakan nama calon itu, karena dinilai tidak lulus Fit and Proper Test.

"Ada dua nama calon direktur dana dan jasa. Ini kan tidak disetujui oleh OJK pusat, jadi dikembalikan lagi dan ini akan kita bahas," ungkapnya.

Gubri juga mengatakan pembahasan RUPS BRK tersebut, juga akan membahas tentang calon Direktur Operasional yang akan mengakhiri masa jabatannya pada Januari 2020 mendatang dan menindaklanjuti tentang perubahan laporan keuangan yang sebelumnya sudah diusulkan.

"Ini sekaligus kita seleksi semuanya, agar kerja kita sekaligus selesai," pungkas mantan Bupati Siak dua periode itu meyakinkan.***


Reporter  : Richarde
Editor      : Cardova 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.