Mengharukan, Syamsuar Salami dan Doakan Rusli Zainal Tetap Sehat di Lapas Pekanbaru

Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, salami mantan atasannya, yang juga mantan Gubernur Riau periode 2003-2008 dan 2008-2013, HM Rusli Zainal, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Pekanbaru, Sabtu (17/8/2019).

Pekanbaru, oketimes.com - Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, salami mantan atasannya, yang juga mantan Gubernur Riau periode 2003-2008 dan 2008-2013, HM Rusli Zainal, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Pekanbaru, Sabtu (17/8/2019).

Tidak hanya menyalami, Syamsuar yang pernah menjadi Kepala Inspektorat Riau ketika Rusli menjabat Gubernur Riau, turut menanyakan kabar. "Apa kabar pak," kata Syamsuar kepada Rusli.

Selain itu, Syamsuar juga turut mendoakan mantan Bupati Indragiri Hilir tersebut agar sehat selalu. "Semoga sehat selalu pak," tutur Syamsuar saat itu.

Doa dan sambutan hangat dari Syamsuar pun dibalas senyuman khas dari Rusli Zainal dan Keduanya kemudian berpelukan.

Momen pertemuan antara Syamsuar dan Rusli ini disaksikan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, kemudian Ketua DPRD Riau yang juga istri Rusli Zainal, Septina Primawati, termasuk Kepala  Kanwil Kemenkum HAM Riau, M Diah.

Turut berjejer berdekatan dengan Rusli, ada mantan Bupati Pelalawan Azmun Jaafar, dan Mantan Bupati Indragiri HuluThamsir Rachman, yang juga menjadi penghuni Lapas, pada acara upacara pemberian remisi.***


Reporter   : Richarde
Editor       : Cardova


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait