Home / Khazanah / Seluruh OPD Turut Andil, Bupati Rokan Hilir Lepas Pawai Takbir Idul Adha

Seluruh OPD Turut Andil, Bupati Rokan Hilir Lepas Pawai Takbir Idul Adha

Seluruh OPD Turut Andil, Bupati Rokan Hilir Lepas Pawai Takbir Idul Adha
Istimewa
Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), mengelar Pawai Takbir sempena menyambut hari raya idul adha 1440 H/2019 M, Sabtu, (10/8/19) malam.

Rokan Hilir, oketimes.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), mengelar Pawai Takbir sempena menyambut hari raya idul adha 1440 H/2019 M, Sabtu, (10/8/19) malam.

Pawai yang dipusatkan di depan kantor BPKAD Jalan Merdeka itu, dilepas langsung Bupati Rohil H Suyatno bersama Forkopimda atau Perwakilan. Suyatno bangga, karena pawai kali ini mengalami peningkatan.

"Pawai hari raya Idul Fitri kemarin masih ada OPD yang belum ikut serta dan jumlah peserta tidak banyak. Malam ini luar biasa, ada 61 peserta dari laporan panitia kepada saya semua OPD ikut," ujar Bupati.

Suyatno mengaku sebelumnya tengah memberi penegasan kepada pimpinan OPD, agar pawai Idul Adha tidak ada OPD yang tidak ikut serta dan wajib ikut memeriahkan.

"Diwajibkan ikut dan sudah saya tekankan kemarin sebelum pelaksanaan pawai dalam rangka evaluasi," kata Bupati.

Ia juga bangga dan mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana.

Pelepasan pawai ditandai dengan takbir yang diawali dengan Bupati Suyatno dan dilanjutkan Ketua DPRD Nasruddin Hasan bersama Kamenag. Sementara pemukulan bedug dipimpin Sekda Surya Arfan.***


Reporter   : Ari
Editor       : Cardofa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.