Pensiunan ASN Akan Terus Diperhatikan

BANGKINANG, oketimes.com– Pensiunan pegawai negeri sekarang bernama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mencurahkan tenaga dan pemikiran serta tanggungjawab kepada negara tetap akan diperhatikan Pemerintah Kabupaten Kampar.
 
Demikian disampaikan oleh sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar Musnaini wartawan di Bangkinang, Rabu (24/9).
 
Disampaikan, bahwa Pemkab Kampar dibawah kepemimpinan Bupati Kampar H Jefry Noer melalui Korpri Kampar akan terus memberikan secara berkala penghargaan kepada pensiunan ASN dimaksud.
 
Menyikapi hal tersebut maka Dewan Pengurus Korpri Kampar sampai saat ini yakni sampai bulan September 2014 Korpri Kabupaten Kaqmpar telah mendata pensiunan ASN sebanyak 128 orang yang terdiri dari 94 orang berasal dari Profesi Guru dan 34 orang dari fungsional umum.
 
Oleh Karena itu tambah Musnaini, ucapan terima kasih Pemkab Kampar kepada pengabdinegara atas jasa-jasa selama mengemban tugas kita tidak akan melupakannya, tambah Musniani yang terus akan memantau para ASN yang akan menghadapi masa pensiun.
 
Sementara itu, Ir. Nurrahmi selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar yang dijumpai di kantornya di Bangkinang menyatakan bahwa kegiatan pemberian penghargaan kepada pensiunan yang tergabung dalam anggota Korpri ini dapat menjadi motivasi bagi anggota Korpri yang masih bertugas untuk terus bias meningkat kinerja, Kita akan pantau terus dan pada saat memasuki usia pensiun.
 
"Kita akan berupaya memberikan penghargaan kepada ASN pada hari-hari besar Kenegaraan," ujar Nurrahmi. (sy)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait