Home / Sosial / Babinsa Koramil 10 /Kunto Darussalam Laksanakan Komsos TMMD KE 105 TA 2019 Kodim 0313 /KPR

Babinsa Koramil 10 /Kunto Darussalam Laksanakan Komsos TMMD KE 105 TA 2019 Kodim 0313 /KPR

Babinsa Koramil 10 /Kunto Darussalam Laksanakan Komsos TMMD KE 105 TA 2019 Kodim 0313 /KPR
Yasor
Pererat tali silaturahmi dan kerja sama baik, anggota Koramil 10/KDS Peltu M. Sitepu dan Kopda Jantri laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya di Desa Bonai kecamatan Bonai Darussalam, Rabu (10/7/19).

Rokan Hulu, oketimes.com - Demi mempererat tali silaturahmi dan kerja sama baik, anggota Koramil 10/KDS Peltu M. Sitepu dan Kopda Jantri laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya di Desa Bonai kecamatan Bonai Darussalam, Rabu (10/7/19).

Gencarnya TNI melaksanakan kegiatan tersebut, dalam rangka mendukung Kegiatan TMMD ke 105 TA 2019 Kodim 0313 /KPR dan tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Peltu M. Sitepu dan Kopda Jantri secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Peltu M. Sitepu mengatakan, dilaksanakannya Komunikasi sosial itu merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut agar bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. Sebab, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa Binaan, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ujar Peltu M. Sitepu.***


Reporter  : Yasor
Editor      : Cardova

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.