Home / Pemerintahan / Bupati Rohil Pimpin Upacara Pembukaan TMMD 2019

Bupati Rohil Pimpin Upacara Pembukaan TMMD 2019

Bupati Rohil Pimpin Upacara Pembukaan TMMD 2019
Ari
Bupati Rokan Hilir H Suyatno, memimpin upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di wilayah Kodim 0321/Rohil di lapangan Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi pada Senin 8 Juli 2019.

Rokan Hilir, oketimes.com – Bupati Rokan Hilir H Suyatno, memimpin upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di wilayah Kodim 0321/Rohil.

Acara yang dipusatkan dilapangan Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi pada Senin 8 Juli 2019 itu, dihadiri Danrem 031/Wira Bima yang diwakili Kasrem 031/Wira Bima Kol. Inf. Asep Nugroho beserta rombongan, Wakil Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Sekda Rohil Surya Arfan, unsur Forkompimda, para Kepala SKPD, tokoh masyarakat dan peserta apel lainya.

Bupati dalam sambutanya menyampaikan Apresiasinya terhadap program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dinilai nya sebagai kegiatan yang cukup strategis untuk percepatan membangun Desa khususnya desa terpencil.

"Saya memberikan apresiasi kepada unsur TNI yang telah berperan aktif bersama pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam rangka kita memfokuskan program TMMD 2019 di Rokan Hilir ini," kata Bupati Suyatno.

Diakuinya, berdasarkan laporan yang ia terima, proses pembangunan pra TMMD yang sedang dilaksanakan TNI bersama masyarakat di wilayah pemerintahanannya berjalan lancar.

"Saya tegaskan kepada camat, penghulu dan elemen masyarakat lainnya untuk mendukung program ini demi menuju kemajuan daerah dan peningkatan taraf hidup masyarakat yang kita cintai ini," papar Bupati.

Selanjutnya, Bupati bersama rombongan meninjau salah satu sasaran lokasi pembangunan fisik yang sudah direncanakan oleh Tim Satgas TMMD 2019.***


Reporter  : Ari
Editor      : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.