Penutupan Tour de Siak II, Ribuan Warga Dihibur Nidji Band

SIAK, oketimes.com- Ribuan masyarakat Riau dari berbagai daerah turut hadir menyaksikan konser grup band Nidji dalam acara penutupan Tour de Siak II 2014 yang digelar di panggung utama Siak Bermadah, Siak Sri Indrapura pada Minggu malam (21/9).

Penonton yang membludak membuat petugas keamanan kewalahan dalam mengatur ribuan warga serta mengamankan beberapa ruas pintu masukdan lokasi sekitar panggung konser.

Kapolres Siak AKBP Dedi melalui Kabag Ops Polres Siak, Kompol Robert kepada riaueditor.com mengakui kekuatan personel yang diturunkan dalam pengamanan konser Nidji sebanyak 255 personel.

"Memang cukup sibuk kita selama sepekan acara Tour de Siak 2014 ini. Sejak 16 September sampai 21 September ini kami bekerja non stop, apalagi pada acara penutupan Tour de Siak 2014 malam ini," ujarnya.

Pantauan riaueditor.com di lapangan, penonton yang hadir menyaksikan konser Nidji ini bukan hanya dari Siak, namun ada juga dari berbagai daerah seperti Siak Kecil, Meranti, Sei Pakning dan Dumai.

Salah seorang warga asal Sei Pakning, Faisal, saat diwawancarai riaueditor.com mengaku dirinya bersama keluarga sudah dua hari di Siak menyaksikan acara Tour de Siak 2014 ini.

"Saya sekeluarga sudah 2 hari datang ke Siak hanya untuk menyaksikan balap sepeda Tour de Siak ini, karena saya ingin melihat langsung acara balap sepeda yang bertaraf Internasional ini, sungguh luar biasa apalagi pada malam penutupan ini sengaja didatangkan artis papan atas dari ibu kota nidji band untuk memeriahkan penutupan Tour de Siak," kata Faisal.

Syafrudin warga asal Selat Panjang Kabupaten Meranti yang juga menyaksikan langsung konser Nidji sangat kagum akan kemeriahan acara Tour de Siak 2014.

"Menurut saya acara Tour de Siak 2014 ini sangat meriah. Dari awal pembukaan dan sampai penutupan memang benar-benar bagus dan tertata dengan apik dan ada hiburan artis ibukota Nidji band pada penutupan. Kegiatan semacam ini belum ada di daerah kami. Dan kami berharap tahun depan semoga lebih besar lagi," harap Syafrudin.

Selain banyaknya masyarakat yang hadir menyaksikan acara Tour de Siak ini, para pedagang asongan, kedai kopi, Rumah makan dan hotel yang ada di Siak pun tidak mau ketinggalan untuk meraih keuntungan dari omset penjualannya.(man)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait