Home / Parlemen / Indra Gunawan Raih Penghargaan Terbaik Wakili DPRD Se-Sumatera

Harmonisasi Legislator Bersama Pemda

Indra Gunawan Raih Penghargaan Terbaik Wakili DPRD Se-Sumatera

Indra Gunawan Raih Penghargaan Terbaik Wakili DPRD Se-Sumatera
Humas Pemkab Siak For Oketimes.com
Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan SE, saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Presiden RI Joko Widodo lewat Sekjen Kementerian Dalam Negeri dan ke sejumlah Perwakilan DPRD kab Kota se Indonesia di Redtop Hotel and Convention Centre Pecenongan Jakarta Pusat Sabtu 22 Juni 2019.

Siak, Oketimes.com - Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan SE, sukses meraih Penghargaan sebagai DPRD Kabupaten terbaik dalam membangun hubungan kemitraan bersama Kepala Daerah pada periode 2013-2019.

Indra Gunawan merupakan salah satu legislator yang mewakili Sumatera untuk memperoleh Penghargaan yang di serahkan oleh Presiden RI Joko Widodo melalui Sekjen kementerian Dalam Negeri dan ke sejumlah Perwakilan DPRD kab Kota se Indonesia di Redtop Hotel and Convention Centre Pecenongan Jakarta Pusat Sabtu 22 Juni 2019.

Usai menerima penghargaan itu, Indra mengatakan bahwa Penghargaan yang di raih ini tidaklah membuat dirinya cepat berbesar diri, akan tetapi penghargaan inj ini adalah buah karya dan sinergi yang kuat antara hubungan dua arah antara pemerintah daerah dan legislatif dalam menjalin kerjasama secara utuh membangun daerah tanpa terkecuali.

"Prestasi yang di raih ini adalah buat Negeri Siak Kota Istana," tutur Indara sembari mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan tersebut dengan terkesima.

Meski begitu, Indra tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si yang dulunya sebagai Bupati  Kabupaten Siak dan telah menciptakan hubungan dan rekan kerja yang sangat kuat dengan pihak DPRD dalam membangun Negeri Siak.

Dia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan anggota DPRD Siak, yang telah memberikan sumbangsih luar biasa dalam merajut pembangunan yang berkelanjutan di kabupaten Siak.

Indra berharap, kedepan Pemerintah Daerah tetap memiliki semangat yang sama dalam membangun daerah, sehingga kabupaten Siak lebih maju secara sumber daya manusianya dan bertambah maju kedepannya.***


Reporter  : Sulaiman
Editor       : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.