Home / Hukrim / Rudi Ananta Wijaya Jabat Ketua PN Bengkalis

Rudi Ananta Wijaya Jabat Ketua PN Bengkalis

Rudi Ananta Wijaya Jabat Ketua PN Bengkalis
Ist
Ketua Pengadilan tinggi (KPT) Pekanbaru H Adam Hidayat A SH MH melantik dan sekaligus serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis di Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Selasa 11 Juni 2019.

Pekanbaru, Oketimes.com - Mantan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rohil, Rudi Ananta Wijaya SH MH, resmi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, menggantikan Dr Sutarno yang pindah tugas di Pengadilan Khusus 1a Surabaya.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Pengadilan tinggi (KPT) Pekanbaru H Adam Hidayat A SH MH dan sekaligus serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis di Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Selasa 11 Juni 2019.

Ketua PN Bengkalis yang lama Dr Sutarno berpesan kepada Ketua PN Bengkalis yang baru, agar kedepan apa saja program yang baik di PN Bengkalis selama dibawah komandonya tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan kedepannya. "Kalau ada kekurangan perbaiki. Jika baik pertahankan bahkan tingkatkan," Pesan Sutarno.

Sementara itu, Ketua PN Bengkalis yang baru Rudi Ananta Wijaya menuturkan dirinya siap menjalankan amanah yang diembannya. "Kita akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pencari keadilan di wilayah Kabupaten Bengkalis. Intinya program yang baik sebelumnya akan kita lanjutkan bahkan akan ditingkatkan," ujarnya.

Tampak hadir dalam serta serah terima jabatan dipengadilan Tinggi tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Rohil Faisal SH, Para Hakim seperti Lukman Nul Hakim, Sondra, Boy Sembiring, Rina Yose, Hanafi, Panitera serta sejumlah staf PN Rohil.

Sebagamana diketahui, Ketua PN Bengkalis Sutarno setelah serah terima jabatan nanti, ia akan pindah menjabat menjadi Hakim di PN Kelas Ia khusus Surabaya. Sementara untuk pengganti Rudi Ananta Wijaya SH MH, selaku wakil PN Rohil yang baru  Bayu soho SH MH.***


Reporter     :  Arie
Editor         :  Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.