Home / Pemerintahan / Rombongan Bupati Siak Roadshow Open House Kekediaman Pejabat Tinggi Riau di Pekanbaru

Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Rombongan Bupati Siak Roadshow Open House Kekediaman Pejabat Tinggi Riau di Pekanbaru

Rombongan Bupati Siak Roadshow Open House Kekediaman Pejabat Tinggi Riau di Pekanbaru
Humas Pemkab Siak For Oketimes.com
Guna mempererat tali silaturahmi antara pejabat daerah dan provinsi di Pekanbaru. Bupati Siak bersama pimpinan OPD dan Camat se-kabupaten Siak melakukan road show open house ke sejumlah rumah pejabat tinggi riau di Pekanbaru, 5 Juni 2019.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna mempererat tali silaturahmi antara pejabat daerah dan provinsi di Pekanbaru. Bupati Siak bersama pimpinan OPD dan Camat se-kabupaten Siak melakukan road show open house ke sejumlah rumah pejabat tinggi riau di Pekanbaru, 5 Juni 2019.

Berawal dari titik kumpul di kediaman Bupati Siak Alfedri di Jalan Rengas Kota Pekanbaru, rombongan Bupati Siak tersebut berangkat ke kediaman Gubernur Riau Drs H Syamsuar di Jalan Diponegoro Pekanbaru untuk mengadiri open house yang digelar gubri pada Rabu pagi.

Selain didampingi keluarga Bupati Siak, juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Siak T. Said Hamzah beserta istri. Kedatangan Bupati Siak dan rombongan disambut baik oleh mantan Bupati Siak Drs H Syamsuar saat yang saat ini menjabat sabagai Gubernur Riau.

Selanjutnya Bupati siak disuguhi makanan dan minuman yang telah tersedia. Sambil berbincang sekaligus meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan baik disengajaaupun tidak disengaja.

Usai dari ke kediaman Gubernur, Bupati dan rombongan juga menghadiri Open House di kediaman Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo yang juga tidak jauh dari kediaman gubri.

Tak lama kemudian, rombongan bupati Siak juga melanjutkan ke kediaman Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Ketua DPRD Riau Dra Hj Seprtina Primawati Rusli di Jalan Sisingamangaraja XII Pekanbaru.

Selanjutnya rombongan juga menghadiri open house di rumah Ketua DPRD Riau, tak pelak rombongan juga langsung menuju kediaman Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Muhammad Fadjar yang juga tak jauh dari Jalan Sisingamangaraja XII Pekanbaru.

Kunjungan yang sama juga dilakaukan rombongan Bupati Siak ke kediaman Sekretaris Daerah Riau Ahmad Hijaji di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, serta kediaman mantan Bupati Siak H. Arwin, AS, SH di Jalan Singgalang Pekanbaru.

Bupati Siak Drs H Alfedri, usai melakukan roadshow open house ke sejumlah rumah pejabat tinggi riau di Pekanbaru, mengatakan bahwa kegiatan roadshow open house yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan pasca lebaran Idul Firti yang dilakukan setiap tahunnya.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa memperarat tali silaturahmi antar pejabat daerah khususnya kabupaten siak dengan pejabat tinggi riau yang ada di Pekanbaru. Sehingga program pembangunan untuk masyarakat dapat berjalan dengan baik serta mendapat dukungan dari pemangku yang ada di Riau selama ini," pungkas Alfedri.***


Reporter  : Sulaiman

Editor      : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.