Home / Serba Serbi / Bakamla Bersama Basarnas Evakuasi ABK Kapal yang Sakit

Bakamla Bersama Basarnas Evakuasi ABK Kapal yang Sakit

Bakamla Bersama Basarnas Evakuasi ABK Kapal yang Sakit
Humas Bakamla RI For Oketimes.com
Satu ABK Kapal MV. HL Saldanha Bay dilaporkan mengalami sakit nyeri pada dada kiri di perairan Kupang, Bakamla bersama Basarnas langsung mengevakuasi korban untuk mendapatkankan perawatan yang lebih intensif, Senin 3 Juni 2019.

Kupang, Oketimes.com - Satu ABK Kapal MV. HL Saldanha Bay dilaporkan mengalami sakit nyeri pada dada kiri di perairan Kupang, Bakamla bersama Basarnas langsung mengevakuasi korban untuk mendapatkankan perawatan yang lebih intensif, Senin 3 Juni 2019.

Setelah mendapatkan laporan perihal permohonan pertolongan ABK yang sakit, Kepala SPKKL Kupang Mayor Bakamla Rudi Purnomo, S.Kom, M.Si langsung memerintahkan Serka Bakamla Ayub A. Lay ikut onboard dikapal Basarnas KN SAR Antareja dalam misi pertolongan ABK yang sakit.

Diketahui, satu ABK kapal MV. HL Saldanha Bay yang mengalami sakit adalah Adit usia 28 tahun asal Klaten. Tim gabungan yang ikut dalam penyelamatan ini adalah Bakamla, Basarnas dan tim kesehatan pelabuhan Navigasi Kupang.

Korban akhirnya berhasil di evakuasi dan langsung dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan tindakan medis.***

 

Autentikasi : Kasubbag Humas Letkol Bakamla Mardiono.

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.