Home / Hukrim / Pererat Tali Silaturahmi, Polda Riau Buka Puasa Bersama dengan WMPR

Hari Ke 26 Ramadan 1440 Hijriah

Pererat Tali Silaturahmi, Polda Riau Buka Puasa Bersama dengan WMPR

Pererat Tali Silaturahmi, Polda Riau Buka Puasa Bersama dengan WMPR
Istimewa
Pererat Tali Silaturahmi : Guna mempererat tali silaturahmi antara awak Media dan Wartawan yang bertugas di wilayah Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Bidang Humas Polda menggelar acara buka puasa bersama Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR), Jumat 31 Mei 2019 malam di salah satu restoran Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna mempererat tali silaturahmi antara awak Media dan Wartawan yang bertugas di wilayah Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Bidang Humas Polda menggelar acara buka puasa bersama Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR), Jumat 31 Mei 2019 malam di salah satu restoran Pekanbaru.

Acara buka puasa bersama tersebut, dihadiri langsung oleh Kabid Humas Polda Kombes Pol Sunarto SIK, guna mewakili Kapolda Riau, didampingi Pamen, Pama, Personil dan staf jajaran Bidang Humas serta ratusan Awak media dan Wartawan yang kerap 'mangkal' di Mapolda Riau.

Sebelum acara buka puasa bersama dilakukan, Kepala Bidang Humas Polda Riau, KBP Sunarto SIK, terlebih dahulu meyampaikan sepatah dua kata dalam menyampaikan kata sambutannya mengawali pembukaan acara puasa bersama itu.

Ia menyampaikan pesan Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo, MM kepada para Awak Media dan Wartawan yang hadir saat itu, bahwa pimpinannya tersebut memohon maaf terlebih dahulu, karena tidak dapat hadiir dalam acara tersebut lantaran ada kesibukan atau tugas lain yang sedang dilakukan Kapolda Riau saat acara tersebut dilaksanakan.

"Lewat pesan ini, beliau menyampaikan mohon maaf kepada rekan-rekan WMPR, karena tidak dapat hadir dalam acara buka puasa bersama saat ini, lantaran ada tugas lain yang dilakukan pak Kapolda saat ini," kata Sunarto dalam mengawali sambutannya.

Meski begitu lanjut Sunarto, Kapolda Riau tetap berkeinginan untuk bertemu dan tatap muka secara langsung dengan rekan media WMPR dalam waktu kesempatan pada kegiatan lainnya.

"Yang terpenting pada intinya, kita dan pak Kapolda tetap menjalin tali silaturahhmi yang tidak putus dengan para awak media dan wartawan yang sudah bermitra baik dengan jajaran Polda Riau selama ini," pungkas Sunarto.

Tak lama kemudian, waktu adzan pun berkumandang sebagai tanda syarat awal mula dibukanya acara puasa bersama tersebut. Sehingga para awak media dan Wartawan yang tergabung dalam WMPR pun bergegas untuk berbuka sementara sembari mengucapkan syukur kepada Allah SWT.

"Alhamdulilah puasa yang ke 26 ini sudah terlalui, semoga bisa berlanjut hingga hari ketiga puluhnya natinya," seru salah satu awak media WMPR disela-sela acara tersebut.

Seiring dengan itu, para awak media dan Wartawan WMPR tersebut pun ada yang bergegas menuju ke sebuah mushalla terdekat untuk untuk melakukan shalat maggrib bersama dan ada yang langsung mengambil makanan dan minuman yang tengah disediakan untuk berbuka puasa bersama.

Pantauan, acara buka puasa bersama tersebut, berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan antara awak media WMPR dan jajaran Bidang Humas Polda Riau hingga tuntas sekira pukul 19.30 WIB malam dengan keadaan aman dan lancar.***


Reporter     : Ndanres Area
Editor         : Richarde         

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.