Home / Khazanah / Gubri dan Wagubri Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat dan Mahasiswa Asal Riau di Jakarta

Gubri dan Wagubri Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat dan Mahasiswa Asal Riau di Jakarta

Gubri dan Wagubri Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat dan Mahasiswa Asal Riau di Jakarta
Humas Pemprov Riau For Oketimes.com
Gubernur Riau Drs H Syamsuar beserta istri dan Wagubri H. Edy Afrizal Natar Nasution beserta istri hadiri acara buka puasa bersama dengan Masyarakat dan Mahasiswa asal Riau di Jakarta, di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat, Minggu 19 Mei 2019.

Jakarta, Oketimes.com - Gubernur Riau Drs H Syamsuar beserta istri dan Wagubri H. Edy Afrizal Natar Nasution beserta istri hadiri acara buka puasa bersama dengan Masyarakat dan Mahasiswa asal Riau di Jakarta, di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat, Minggu 19 Mei 2019.

Pada acara itu, turut hadir Ketua DPRD Provinsi Riau Hj Septina Primawati Rusli MM serta tokoh masyarakat Riau di Jakarta dan daerah sekitarnya. Buka puasa bersama ini diselenggarakan oleh Badan Penghubung Provinsi Riau.

Gubri Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan kepada segenap masyarakat Riau di Jakarta, agar selalu kompak dan tetap menjaga toleransi antar sesama umat dan warga masyarakat.

Selain itu, H Syamsuar juga mengajak Pelajar dan Mahasiswa yang menuntut ilmu di Jakarta dan sekitarnya tetap bersungguh-sungguh dalam menyerap ilmu pengetahuan dan diterapkan di daerahnya masing-masing, sehingga membuka lapangan kerja baru yang dapat mengurangi angka pengangguran.

"Mari kita bersama-sama bahu membahu membangun Riau," ajak Gubri.

Pantauan, sembari menunggu berbuka puasa, kegiatan tersebut diisi dengan tausiah dan buka puasa bersama yang dilanjutkan shalat Maghrib berjamaah.

Selanjutnya, Gubernur Riau bersama Wagubri, Ketua DPRD Provinsi Riau dan Dirut Bank Riau Kepri menyerahkan santunan anak yatim dan dilanjutkan dengan foto bersama.***


Source  : Humas Pemrov Riau / Editor : Cardoffa.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.