Home / Pendidikan / Ratusan Siswa TK dan SD, Ramaikan Lomba Mewarnai di Bank Riau Kepri

Ratusan Siswa TK dan SD, Ramaikan Lomba Mewarnai di Bank Riau Kepri

Ratusan Siswa TK dan SD, Ramaikan Lomba Mewarnai di Bank Riau Kepri
Humas Bank Riau Kepri For Oketimes.com
Bank Riau Kepri melaksanakan lomba mewarnai bagi 300 siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di kota Pekanbaru. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau dalam acara Simple (Simpanan Pelajar) Day dengan mengangkat tema 'Aku Pelajar, Aku Generasi Simple' pada Kamis (2/4/19) di Ballroom Dang Merdu Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Pekanbaru, Oketimes.com - Bank Riau Kepri melaksanakan lomba mewarnai bagi 300 siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di kota Pekanbaru. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau dalam acara Simple (Simpanan Pelajar) Day dengan mengangkat tema 'Aku Pelajar, Aku Generasi Simple' pada Kamis (2/4/19) di Ballroom Dang Merdu Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Program Simpel day ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan bersamaan dengan perayaan hari pendidikan nasional (Hardiknas). Program ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan inklusi atau tingkat penggunaan produk jasa keuangan khususnya bagi kalangan pelajar.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru yang diwakilkan oleh Hj. Erma, Mpd menyampaikan apresiasinya terhadap acara ini. "Kegiatan Simpel Day ini kami harapkan agar anak-anak dapat mempelajari produk jasa keuangan khususnya di perbankan dan juga mulai mengelola keuangannya secara mandiri untuk persiapan bekal masa depan," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar menyampaikan kegiatan ini merupakan momentum bagi anak-anak untuk mencanangkan budaya menabung sejak dini. Simple merupakan program menabung yang mengangkat tema mewujudkan generasi pelajar cerdas dan gemar menabung.***

 

Sumber : Humas Bank Riau Kepri

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.