Polsek Payung Sekaki Sigap Laporkan Situasi PAM Pemilu 2019 di PPK

Apel Pagi Personil PAM hasil Pemilu 2019, sebanyak 14 personil masih tetap tampak sehat dan bugar selama mengikuti giat apel yang terlibat ngepam di PPK Kantor Camat Payung Sekaki Pekanbaru, Minggu, 28 April 2019 pagi.

Payung Sekaki, Oketimes.com - Personil PAM Pemilu 2019 dari Kepolisian Sektor (Polsek) Payung Sekaki Resta Pekanbaru, terus melakukan kegiatan Ngepam hasil Pemilu 2019 untuk PPK kecamatan Payung Sekaki hingga memasuki hari ke-10 saat ini.

Sebagai bukti, untuk Apel Pagi Personil PAM hasil Pemilu 2019, sebanyak 14 personil masih tetap tampak sehat dan bugar selama mengikuti giat apel yang terlibat ngepam di PPK Kantor Camat Payung Sekaki Pekanbaru, Minggu, 28 April 2019 pagi.

Apel tersebut dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Payung Sekaki Ipda Khairuddin serta dihadiri 14 Personil dari Polsek Payung Sekaki Resta Pekanbaru bersama lima (5) Personil dari Satpol PP Kota Pekanbaru.

Dari laporan Kanit Intelkam Polsek Payung Sekaki Ipda Khairuddin, adapun kotak suara hasil pemilu 2019 kemarin saat ini ada sekitar 1040 Kotak Suara yang tersimpan di aula lantai II Kantor Camat Payung Sekaki Pekanbaru.

Sedangkan situasi pengamanan yang dilakukan Personeil PAM Pemilu 2019 di wilayah tersebut hingga saat ini masih dalam keadaan terkendali kondusif dan hingga saat ini.***


Penulis   : Ndanres  /  Editor : Richarde 

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait