Home / Celeb / Cristine Hakim Ungkap Tentang Keluarga Rosano Barack

Cristine Hakim Ungkap Tentang Keluarga Rosano Barack

Cristine Hakim Ungkap Tentang Keluarga Rosano Barack
Ist
Cristine Hakim

Jakarta, Oketimes.com - Aktris Christine Hakim merupakan salah satu tamu undangan yang datang ke pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Christine Hakim datang ke Jepang sebagai kolega dari keluarga Rosano Barack.

Christine Hakim mengaku sudah mengenal keluarga tersebut cukup lama. Apa lagi memanggil Reino dengan sebutan "Abang". Berdasarkan keterangan Christine, keluarga Rosano Barack, ayah dari Reino Barack, merupakan keluarga yang agamis. "Keluarga Pak Reino agamanya sangat kuat sekali," ujar Christine di Ecology Bistro, Senin, 11 Maret 2019 lalu.

Apalagi, kata Chistine Hakim, Rosano Barack selain sukses menjadi pengusaha, ia termasuk orang yang suka beramal. Dia berujar Rosano memiliki sekolah khusus anak yatim di Bandung dan Sukabumi, Jawa Barat.

Menanggapi pernikahan Reino Barack dengan Syahrini, Christine Hakim mengatakan mantan duet Anang Hermansyah ini, juga berasal dari keluarga yang agamis. Apa lagi, sikap sopan yang ditunjukkan Syahrini kepada orang yang lebih tua, menuai pujian dari Christine.

"Sama saya saja bisa sopan sekali, apa lagi sama orang tuanya. Walau saya baru ketemu dua kali, Syahrini orang baik lho," tukas Christine.

Syahrini dan Reino Barack lanjut Christine, merupakan pasangan yang serasi. Dia melihat dari latar belakang keluarga dan aura yang terpancar dari mereka.

"Keluarga Pak Rosano itu sangat agamis, begitu juga dengan keluarga Syahrini," kata dia.***

 

Sumber  : Entertainment Selebrity  :  Editor : Van Hallen 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.