Home / Pemerintahan / Prov Riau Raih Penghargaan WTN 2014

Prov Riau Raih Penghargaan WTN 2014

Prov Riau Raih Penghargaan WTN 2014
humas riau
PEKANBARU, Oketimes.com- Pemerintah Provinsi Riau kembali menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama (WTN) tahun 2014 untuk tingkat provinsi bersama Provinsi Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Yogyakarta.

Penghargaan WTN tersebut diterima Sekda Provinsi Riau Zaini Ismail dari Menteri Perhubungan EE Mangindaan di Gedung Smesco Jakarta Pusat, Rabu (10/9/14). Turut hadir dalam acara tersebut mantan Kapolda Riau yang kini menjabat sebagai Kepala Korlantas Polri Brigjen Pol Condro Kirono.

Penyerahan Penghargaan bersamaan dengan Pembukaan Pemeran Transportasi yang juga bertempat di Gedung Smesco Jakarta Pusat. Kabupatan dan Kota dari Provinsi Riau yang menerima Penghargaan antara lain Kota Pekanbaru, Kabupatan Pelalawan, Kabupatan Siak.

Khusus untuk kota Pekanbaru, tahun ini berhasil meraih peringkat pertama penerima piala WTN untuk kategori kota besar di Indonesia, mengalahkan kota-kota lainnya seperti Palembang, Solo/Surakarta, Denpasar, dan Padang.

Sekdaprov Riau Zaini Ismail usai penyerahan penghargaan WTN ini mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan Riau meraih penghargaan ini. Dia juga mengucapkan selamat kepada kabupaten/kota lainnya di Riau yang juga menerima piala WTN.

Dia berharap prestasi yang telah diperoleh tahun ini harus dipertahankan di tahun-tahun mendatang. "Untuk itu kita harus terus berbenah agar tertib lalulintas terus terjaga, bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. (dea)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.