Home / Pemerintahan / Pemprov Berharap Komunikasi dengan DPRD Riau Semakin Mantap

Pemprov Berharap Komunikasi dengan DPRD Riau Semakin Mantap

Pemprov Berharap Komunikasi dengan DPRD Riau Semakin Mantap
PEKANBARU, Oketimes.com- Banyak harapan yang digantungkan masyarakat kepada 65 anggota DPRD Riau periode 2014-20019, termasuk Pemprov Riau yang mengharapkan komunikasi dan koordinasi dengan wakil rakyat tersebut semakin baik dan mantap.

Hal ini dikatakan Asisten I Setdaprov Riau H Kasiaruddin, Rabu (10/9/14) di Kantor Gubernur Riau. Terutama, dalam mengambil kebijakan pengesahan peraturan daerah (Perda).

"Ini dilakukan untuk kesinambungan kebijakan pembangunan daerah. Semoga komunikasi semakin baik dan mantap," katanya.

Apalagi, sambungnya, Pemprov Riau tengah menyusun Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Termasuk, visi-misi Gubernur Riau H Annas Maamun.

"Karena Perda-kan merujuk kepada RPJMD. Kita berharap, dengan anggota dewan yang baru ini, komunikasi kita bisa lebih intens," tuturnya.

Sekedar mengingatkan, Anggota DPRD Riau 2009-2014 yang lalu, telah menghasilkan 48 Perda. Puluhan Perda yang disahkan itu, merupakan dari 101 usulan Prolegda.(dea)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.