Pekan Depan, Provinsi Riau Buka Pendaftaran CPNS

PEKANBARU, Oketimes.com- Siap-siap bagi calon pelamar CPNS di Pemprov Riau. Direncanakan, Pekan depan Provinsi Riau akan membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk seluruh Kabupaten/kota di Riau.

Kabar gembira ini langsung disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, M Guntur kepada wartawan. Dikatakannya, saat ini pihaknya tengah menyiapkan proses pembukaan pendaftaran CPNS di Riau sebab, pendaftaran akan serentak dilaksanakan bersama Kabupaten/kota yang menerima CPNS tahun ini.

"Persiapan pendaftaran dan pelaksanaan tes CPNS tengah dimatangkan, begitu juga dengan kabupaten dan kota," kata Guntur kepada wartawan, Rabu (10/9).

Diakui Guntur, pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar rapat dengan daerah untuk menetapkan jadwal. "Mudah-mudahan pekan depan pendaftaran sudah dimulai," jelasnya.

Dijelaskannya, persiapan dilakukan karena sebagian kabupaten akan menumpang tes ujian di provinsi. Karena ketersediaan fasilitas seperti perangkat komputer untuk melaksanakan ujian dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) masih belum mencukupi.

"Kita akan sosialisasi kepada masyarakat, namun setelah jadwal ditetapkan," tukasnya.(dea)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :