Home / Pemerintahan / Pemerintah Kabupaten Siak Terima Penghargaan HAORNAS

Pemerintah Kabupaten Siak Terima Penghargaan HAORNAS

Pemerintah Kabupaten Siak Terima Penghargaan HAORNAS
humas riau
SIAK, oketimes.com- Sekdakab. Siak Drs HT Said Hamzah yang didampingi Ketua Koni Kabupaten Siak Drs Amzar, MSi Menerima Penghargaan HAORNAS Tahun 2014 dari Wakil Gubernur Riau Ir Arsyadjuliandi Rachman di halaman kantor Gubernur Riau Pekanbaru 09 September 2014.
 
Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di lapangan kantor Gubernur. Diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Siak yang telah berhasil membina para atlit dan Pemerintah Daerah yang Berdedikasi dan Berprestasi dalam Mengembangkan Olahraga di Provinsi Riau Tahun 2014.
 
Menurut Sekdakab Siak Drs HT Said Hamzah, MSi, penghargaan yang diberikan oleh Provinsi Riau ini tidak terlepas dari kerja keras pemerintah Kabupaten Siak yang berkerja sama dengan Koni Kabupaten siak dan seluruh unsur cabang olahraga dan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.
 
Dia mengatakan, prestasi yang diraih oleh para atlit Kabupaten Siak ini tidak hanya mengharumkan nama baik Kabupaten Siak tapi mengharumkan nama Provisni Riau, baik itu di tingkat Nasional maupun Internasional.
 
"Oleh karena itu, ini tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Siak dan KONI Kabupaten Siak sangat berbangga dengan mendapat penghargaan ini," ujar Sekda.
 
Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Siak Drs Amzar, MSi mengatakan, bahwa penghargaan ini adalah usaha keras yang diberikan oleh para atlit Kabupaten Siak yang tergabung dalam Koni Kabupaten siak.
 
Dan semua itu, tentunya tidak terlepas dari dukungan yang berikan oleh Pemerintah Kabupaten siak yang telah memberikan perhatian kepada atlit berprestasi Kabupaten Siak ini cukup tinggi.(man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.