Home / Pemerintahan / JCH Rohil Diberangkatkan Berdasarkan Rayon

JCH Rohil Diberangkatkan Berdasarkan Rayon

JCH Rohil Diberangkatkan Berdasarkan Rayon
hen/oketimes.com
BAGANSIAPI-API, Oketimes.com- Sebanyak 191 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Rohil mulai diberangkatkan dari sejumlah kecamatan berdasarkan rayon masing-masing yang dilaksanakan secara serentak, Senin (8/9) kemarin.

Untuk JCH Rohil yang tergabung dalam Rayon A meliputi Kecamatan Bangko, Kecamatan Sinaboi, Kecamatan Pasirlimau Kapas,  Kecamatan Pekaitan dan Kecamatan Batuhampar

"Hari ini, perjalanan para JCH kita resmi diberangkatkan dari kampung halamannya. Prosesi pemberangkatannya dimulai di masing-masing rayon," kata Kepala Bagian Humas Pemkab Rohil, Hermanto kepada wartawan, Senin (8/9) di Bagansiapi-api.

Prosesi pemberangkatan JCH Rohil yang tergabung dalam Rayon A dipusatkan di Masjid Agung Al Ikhlas yang berada di Jalan Gedung Nasional Bagansiapi-api.

"Prosesi keberangkatannya dilaksanakan di setiap rayonnya masing-masing untuk Kemudian berkumpul di Ujungtanjung," ujar Hermanto Kabag Humas Setdakab Rohil. (hen)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.