Home / Pemerintahan / DPRD Siak Bahas KUA-PPAS dan Program Kerja Satker Tahun 2015

DPRD Siak Bahas KUA-PPAS dan Program Kerja Satker Tahun 2015

DPRD Siak Bahas KUA-PPAS dan Program Kerja Satker Tahun 2015
ist.net
SIAK, oketimes.com- DPRD Kabupaten Siak kemarin secara meraton melakukan pembahasan KUA-PPAS tahun 2015 untuk anggaran setiap satker yang ada di Pemerintahan Kabupaten Siak.

Pantauan wartawan di DPRD Siak Senin (8/9), Komisi III DPRD Siak melakukan pembahasan terhadap KUA PPAS Dinas BLH Kabupaten Siak dan Dinas Pasar.
Sedangkan KUA PPAS Untuk Kegiatan anggaran Camat se Kabupaten Siak secara langsung di evaluasi oleh Komisi I DPRD Kabupaten Siak di Ruang yang berbeda.

Ketua Komisi III DPRD Siak Masri mengatakan, "kita berharap pembahasan KUA-PPAS tahun 2015 setiap satker ini, kepala Dinasnya wajib hadir dan tidak boleh di wakilkan kepada stafnya.

Dikatakannya, jika pimpinan  SKPD tidak hadir dalam pembahasan anggaran kegiatannya kita dari komisi III DPRD Siak tidak akan melakukan pembahasan. Dan kita juga berharap setiap kegiatan yang dimasukan dalam KUA-PPAS ini nantinya   bisa menjelaskan secara detail kepada dewan sehingga dewan tahu kegunaanya apakah itu menyentuh rakyat langsung atau tidak.

Hal yang sama juga di katakan oleh anggota Komisi I DPRD Siak Sugianto dari Partai Golkar, bahwa kita dari Komisi I DPRD Siak sedang membahas anggaran untuk 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak ini.

Sugianto mengatakan, kita melihat anggaran pembangunan yang ada di 14 Kecamatan  pembangunanya terlihat seragam tidak ada yang berbeda, hanya kecamatan Pusako porsinya dilebihkan sedikit, karena dia akan menjadi tuan rumah MTQ Kabupaten Siak ke 15 nantinya.(man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.