Joget Saweran Meriahkan HUT Polwan ke-66

PEKANBARU, oketimes.com- Sesuai telegram Mabes Polri menyebutkan bahwa kegiatan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (HUT Polwan) ke-66 harus dilaksanakan sesederhana mungkin. Namun berbeda HUT Polwan tahun ini, cukup meriah bahkan dihebohkan dengan joget saweran yang diiringi musik di Hotel berbintang tiga New Hollywood, Jalan Kuantan Raya nomor 120 Pekanbaru.

Ketua Panitia acara HUT Polwan ke-66 Polda Riau, AKBP Zulhelmi dalam arahannya dihadapan ratusan Polwan usai Kapolda Riau meninggalkan acara mengatakan bahwa Polwan pada saat acara pembagian saweran dalam sesi hiburan sangat tidak tertib.

"Sungguh malu kita semua, saat pembagian saweran dari petinggi Polda Riau, semua maju meminta sawerannya. Tidak ada tertibnya, apa salahnya masing-masing tetap duduk di kursinya, malahan semuanya mengejar saweran ke meja duduk Kapolda," sebut AKBP Zulhelmi.

Penelusuran riaueditor.com ke marketing hotel New Hollywood, pelaksanaan acara HUT Polwan ke-66 yang bertempat di Ballroom mengundang tamu sekitar 450 orang dengan rincian biaya total sekitar Rp36 juta.

"Biaya sewa Ballroom Rp80 ribu per orang dikali 450 dengan total Rp36 juta untuk satu kali makan dan satu kali coffe break dengan waktu batasan sampai pukul 14.00 wib atau fleksibel. Fasilitas yang didapat di Ballroom yakni sound system, infocus, lay out (on request) dan head table," sebut Sales Marketing, Dina saat ditemui riaueditor.com.(vila)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait