Gaji 13 Guru Belum Cair

BANGKINANG, oketimes.com- Guna menghadapi Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 28-29 mendatang, para guru di Kecamatan Kampar sangat mendambakan turunnya gaji ke 13, rapel kenaikan gaji dan tunjangan pendapatan penghasilan (TPP), namun sampai kini belum menerimanya. Hal itu diungkapkan salah seorang guru SD yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Minggu (20/7).
 
Dikatakan, para guru daerah lain sudah ada yang menerima, kenapa kami disini belum, katanya. "Kami para guru SD yang berada di Kecamatan Kampar sampai saat ini belum juga menerima gaji ke-13, rapel kenaikan gaji dan TPP," Ujarnya
 
Dana tersebut sangatlah dibutuhkan guna menghadapi hari raya idul fitri yang sebentar lagi datang. Untuk itu ia sangat berharap agar gaji ke-13, rapel kenaikan gaji dan TPP dapat segera mereka terima agar hari raya yang sudah diambang pintu bisa lebih berarti.
 
Ditempat terpisah Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Kampar kepada riaueditor.com mengatakan bahwa dalam 1-2 hari ini yakni hari selasa-rabu ini gaji ke-13, rapel kenaikan gaji dan TPP tersebut akan segera mereka terima.
 
Selain itu para guru juga  akan menerima dana sertifikasi guru triwulan II, kata Jawahir
"Pokoknya dalam 1-2 hari ini semuanya akan segera mereka terima," ujarnya. (sy)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait