Mengendara Sambil Nelpon, Seruduk Mobil Parkir

PEKANBARU,oketimes.com- Apa yang dilakukan pria ini sungguh tidak patut untuk dicontoh. Adalah, Imam (22) warga asal Kabupaten Kampar. Pasalnya ia menelpon saat mengendarai sepeda motor BM 5464 ZH hingga berakibat fatal.

Tanpa sadar ia menyeruduk mobil truk yang parkir di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, JUmat (31/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Kondisi ini membuatnya harus menjalani perawatan medis di RS Eka Hospital, Pekanbaru. Menurut seorang saksi dilokasi, korban mengalami luka serius dan koma.


Kasat Lantas Polresta, Pekanbaru Kompol Mustofa SIK mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait musibah yang menimpa korban. Ada dugaan, bahwa pengendara sempat menerima telepon saat berkendara.'Ada saksi yang menyebutkan bahwa, Imam sempat menelpon saat mengendara,'jawabnya.

Peristiwa itu bermula, ketika mobil truk yang diparkirkan, Muslikin baru 15 menit parkir dilokasi kejadian. Tidak lama kemudian, ia mendengar suara benturan dari arah mobilnya.

Saat diperiksa ternyata, Imam pengendara motor sudah terkapar bersimbah darah. Saat itu juga, korban dilarikan ke RS Eka Hospital, Pekanbaru, guna perawatan. bm



Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait