Home / Peristiwa / Melintas di Jalan Arifin Ahmad Malam Hari, Warga Kerumutan Jadi Korban Jambret di Pekanbaru

Melintas di Jalan Arifin Ahmad Malam Hari, Warga Kerumutan Jadi Korban Jambret di Pekanbaru

Melintas di Jalan Arifin Ahmad Malam Hari, Warga Kerumutan Jadi Korban Jambret di Pekanbaru
int
ILustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Melintas di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, seorang warga Kerumutan Kabupaten Pelalawan, menjadi korban jambret, Minggu 10 Juni 2018 malam sekira pukul 23.00 WIB.

Korban diketahui KK alias Nul wanita yang berumur 27 tahun, tak menyangka menjadi koban jambret di Pekanbaru, meski korban tinggal di Desa Pematang Tinggi Kec. Kerumutan, Kab. Pelalawan.

Informasi yang dirangkum dari Polresta Pekanbaru, saat korban melintas di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru pada malam hari. Tiba-tiba korban di pepet dua orang laki-laki yang tidak dikenalnya berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat Warna Putih Biru dari arah belakang korban.

Saat itu juga, kedua pelaku langsung menarik tas korban yang diletakkan di tangan sebelah kiri korban dan langsung kabur membawa tas yang berisikan 3 unit Handphone denagan jenis 1 unit merk Iphone 5 dan 2 unit merk Nokia, KTP, Kartu ATM, STNK dan surat lainnya.

Korban pun mencoba minta tolong ke pengguna jalan yang melintas, tapi karena pada malam hari warga tidak ada yang menolong dan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Pekanbaru, dengan harapan dapat meringkus kedua pelaku, dan korba telah mengalami kerugian materil mencapai Rp3 juta.    

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Paur Humas Ipda Budhi Dianda saat dikonfirmasikan Senin 11 Juni 2018 siang, kepada oketimes.com membenarkan adanya peristiwa korban jambret yang dialami seorang wanita warga Kerumutan Pelalawan yang sudah dilaporkan pada Minggu 10 Juni 2018 pagi kemarin.

"Ya benar, laporannya sudah kita terima dan saat ini sedang proses penyelidikan tim Satreskrim Polresta Pekanbaru," pungkas Budhi Dianda. (ars)             

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.