Lerai Pemuda Bertengkar, Polisi Jadi Korban Pengeroyokan

ILustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Maksud hati hendak merelai teman dari pertengkaran, WS alias Wel (35), warga Jalan  Wiraswasta Kelurahan Delima Kecamatan Tampan Pekanbaru, menjadi korban penggeroyokan oleh lawan teman korban sendiri Selasa, 05 Juni 2018 siang sekira pukul 11.45 WIB.
 
Akibat pengeroyokan tersebut, korban yang juga anggota Polri ini mengalami luka memar dibagian wajah dan telinga kanan bawah korban. Merasa menjadi korban pengeroyokan, korban mendatangi Mapolresta Pekanbaru, guna melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Informasi yang dirangkum dari Mapolresta Pekanbaru, sebelum peristiwa pengeroyokan itu terjadi, korban mendapati    Ram alias Mat, sedang cekcok hebat dengan RS alias Ris (35) di Jalan Soekarno Hatta atau tepatnya di depan Gereja Santo Paulus Kota Pekanbaru pada Selasa, 05 Juni 2018 siang sekira pukul 11.45 WIB.

Lantas korban mencoba merelainya, akan tetapi korban malah mendapatkan perlawanan dari teman-teman oleh pelaku RS alias Ris, sehingga korban mengalami luka memar dan sakit dibagian wajah dan telinga kanan bawah.

Atas kejadian terseut korban merasa tidak senang dan dirugikan serta melaporkannya ke Polresta Pekanbaru pada Selasa 5 Juni 2018 siang.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH melalui Paur Humas Ipda Budhi Anda saat dikonfirmasikan Rabu 6 Juni 2018 siang, kepada oketimes.com membenarkan adanya laporan korban penganiyaan yang dialami oleh WS alias Wel yang juga salah satu anggota Polri yang bertugas di Riau.             

"Ya benar, laporannya sudah kita terima Selasa kemarin, saat ini tim Satreskrim Polresta sedang melakukan penyelidikan," ujar Budhi Anda. (ars)  


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait