Home / Sosial / Lembaga Adat Melayu Terima Audiensi Mada LMP Riau

Lembaga Adat Melayu Terima Audiensi Mada LMP Riau

Lembaga Adat Melayu Terima Audiensi Mada LMP Riau
Istimewah
Seketaris Umum LAM Riau Datuk Nasir Penyalai menerima Cindera Mata Syal dan SK Pengurus Mada LMP Riau yang diberikan oleh Ketua Mada LMP Riau Edi Arifin, S.Sos, MSI didampingi Sekretaris Usamah Khan MT, Panglima Mada Firdaus, dan Komandan Provost Zulkarnaini di gedung LAM Riau, Selasa (10/4/2018) siang.

Pekanbaru, Oketimes.com - Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Riau melaksanakan kegiatan audiensi ke Lembaga Adat Melayu Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (10/4/2018) siang.

Turut hadir dalam audiensi, Ketua Mada LMP Provinsi Riau Edi Bengawan S.Sos, MSi, Sekretaris Usamah Khan ST. MT, Srikandi Mada LMP Provinsi Riau dan Jajaran Kepengurusan Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Riau. Mereka diterima Sekretaris Umum LAM Provinsi Riau Datuk Nasir Penyalai dan Kepengurusan LAM Riau.

Ketua Mada LMP Provinsi Riau Edi Bengawan S.Sos, MSi mengatakan bahwa pada hari ini usia Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Riau dalam kepemimpinannya  genap 102 hari. "Jadi kita melakukan audiensi ke Lembaga Adat Melayu Riau dengan tujuan untuk bersirahturahmi," ujarnya.

Sekretaris Umum LAM Riau Datuk Nasir Penyalai menyambut baik kehadiran Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Riau dengan penuh kehangatan.

Ia juga menyebutkan LAM Riau adalah sebagai Payung Bagi Organisasi yang mengangkat adat budaya Melayu, "Saya bersyukur dan bahagia Laskar Merah Putih Riau datang ke LAM Riau bertatap muka dan mengenalkan diri seperti anak menemui orangtua," ujar Datuk Nasir Penyalai seraya menyalami rombongan tersebut.

Apalagi sambung Datuk Nasir Penyalai, kehadiran Laskar Merah Putih datang ke LAM Riau dengan mengenakan penutup kepala berciri khas Melayu atau Tanjak. "Ini artinya organisasi ini sangat mendukung budaya Melayu, sebab pepatah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," pungkasnya.

Pada pertemuan itu, tidak lupa Datuk Nasir Penyalai mengajak kepada Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Riau bermitra dan bersama-sama membawa kemanfaatan bagi masyarakat Riau. (Khan)  

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.