Pelaku Pembunuhan Jeanette Ditangkap

PEKANBARU, oketimes.com - Tim Jatanras Polresta Pekanbaru berhasil meringkus Dona alias Yulia (19), seorang pembantu rumah tangga (PRT), tersangka pembunuhan Jeanette, balita berusia 1 tahun 2 bulan warga Jalan Lili Kecamatan Payung Sekaki, yang ditemukan tewas pada Minggu (27/7) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB dibelakang panggung yang tak jauh dari rumahnya.

"Dona ditangkap pada Senin (18/8) siang, sekitar pukul 12.00 WIB, di depan sebuah toko aksesori di Jalan Teratai RT03 RW02 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Sukajadi," terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Hariyanto Watratan.

Dikatakan Robert, penangkapan berawal dari hasil penyelidikan diwilayah Bangkinang pada Jum`at (15/8) bahwa ada seorang yang melihat seorang wanita yang mirip dengan pelaku Yulia alias Dona pergi ke Pekanbaru menggunakan travel.

Mendapatkan keterangan tersebut, Tim Jatanras Polresta Pekanbaru kembali melakukan penyelidikan dan didapat informasi bahwa pelaku Yulia alias Dona bekerja di toko Sofia Jalan Teratai Kelurahan RT03 RW02 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Sukajadi. Selajutnya petugas mendatangi lokasi untuk melakukan penangkapan terhadap Yulia.

"Tersangka tak berkutik saat ditangkap dan digelandang ke Mapolresta Pekanbaru untuk proses penyidikan lebih lanjut guna mengungkap motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap bayi Jeanette," tegas Kapolresta.(dm)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait