Pj Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan Penjabat Walikota Dumai

Pj Bupati Bengkalis Ahmadsyah Sarofie menghadiri pelantikan Drs. H. Arlizman Agus, Staf Ahli Bidang Pembangunan Provinsi Riau sebagai Penjabat (Pj) Kota Madya Dumai di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Rabu (12/8/2015) pagi.

Pekanbaru, OKETIMES.COM - Pj Bupati Bengkalis Ahmadsyah Sarofie menghadiri pelantikan Drs. H. Arlizman Agus, Staf Ahli Bidang Pembangunan Provinsi Riau sebagai Penjabat (Pj) Kota Madya Dumai di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Rabu (12/8/2015) pagi.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut langsung dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pada tanggal 5 Agustus 2015 lalu.

Plt Gubri menerangkan bahwa seyogyanya akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Kota Madya Dumai merupakan salah satu Kabupaten/Kota yang turut andil dalam pelaksanaan pilkada serentak tersebut. Mari kita sukseskan pelaksanaan pilkada serentak khususnya di Provinsi Riau negeri melayu yang kita cintai ini sehingga berjalan dengan aman dan tertib, ungkapnya.

Dalam kesempatan menghadiri pelantikan tersebut, Pj. Bupati Bengkalis Ahmadsyah Sarofie juga menjelaskan bahwa, Kabupaten Bengkalis akan berupaya untuk mensukseskan pilkada serentak tersebut dengan aturan yang berlaku agar nantinya dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Beliau menambahkan, dalam mewujudkan hal tersebut hendaknya lakukanlah pendataan data yang benar, jangan ada yang merasa dirugikan karena tidak dapat turut serta dalam pemilihan tersebut. Kepada instansi yang terkait dalam pelaksanaan tersebut, kiranya dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang proses dan prosedur pemilihan nanti.

Saat ditanya permasalahan dalam mengemban jabatannya sebagai Pj. Bupati Bengkalis saat ini, Ahmadsyah Sarofie hanya menjelaskan, bahwa dirinya akan melanjutkan pekerjaan yang telah diamanahkan kepadanya. " Saya, tentunya juga akan bekerja berdasarkan sesuai dengan aturan kewenangan. Sebagai Penjabat di suatu Kabupaten di Provinsi Riau ini.

Ia berharap agar warga Bengkalis bersama-sama dan bahu-membahu mewujudkan pembangunan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang lebih Cemerlang, Gemilang dan Terbilang. (rls/Hms)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :